10 Makanan untuk Hindari Jika Anda Memiliki kandung kemih terlalu aktif part2

jus jeruk

Makanan dan minuman yang asam, seperti jeruk bali dan jus jeruk, juga dapat mengiritasi kandung kemih Anda, Dr Winkler mengatakan. Tapi jangan biarkan jeruk menakut-nakuti Anda menjauh dari buah-buahan lainnya, seperti apel, blueberry, dan pir, yang menyediakan nutrisi utama serta dosis yang sehat serat.

Makan buah juga membantu mencegah sembelit, yang kadang-kadang dapat mengganggu orang dengan kandung kemih terlalu aktif.



Tomatoes

Tomat, seperti jeruk, cukup asam. Jika Anda tidak dapat tahan membayangkan hidup tanpa saus tomat, beberapa koki bersumpah menambahkan sedikit gula dapat membuat Anda Ragu Bolognese atau kurang asam, meskipun orang lain berpendapat bahwa gula hanya topeng rasa asam.

Strategi lain termasuk menambahkan wortel diparut ( atau hanya meninggalkan wortel atau kentang dalam panci untuk beberapa saat untuk " menyerap " asam ), aduk dalam beberapa krim berat, atau bahkan percikan dalam sedikit baking soda (1 / 4 sendok teh per galon atau lebih ) untuk menetralisir keasaman.

Menambahkan gula dan pemanis buatan

Nyata dan gula buatan versi seperti Splenda - dapat memperburuk gejala kandung kemih terlalu aktif bagi sebagian orang, Dr Winkler mengatakan.

Bahkan madu dapat menyebabkan masalah. Jika Anda menemukan bahwa pemanis memberikan kesulitan kandung kemih, mencoba untuk memotong mereka dari diet Anda, atau menggunakan sesedikit mungkin.



MSG

Monosodium glutamat, atau MSG, paling terkenal sebagai penambah rasa digunakan secara bebas di beberapa restoran Cina, mengintai dalam makanan lain juga. Dan untuk beberapa orang, MSG pemicu gejala kandung kemih terlalu aktif.

Untungnya, banyak restoran Cina kini bebas MSG. Jika Anda MSG - sensitif, hati-hati membaca label sup, saham, saus salad, sayuran kaleng, makanan beku, dan makanan yang mengandung whey atau protein kedelai untuk memastikan mereka bebas dari aditif.



Terlalu banyak ( atau terlalu sedikit ) cair

Pepatah bahwa minum delapan sampai 10 gelas air per hari adalah baik untuk Anda ternyata tidak selalu benar. Jadi tidak ada alasan bagi Anda untuk overload pada cairan, yang untuk alasan yang jelas dapat memperburuk kandung kemih terlalu aktif. Terlalu sedikit minum bisa menjadi masalah juga, karena dapat menyebabkan urin terlalu pekat, yang juga merupakan iritan kandung kemih.

" Enam sampai delapan gelas cairan sehari adalah jumlah yang dapat diterima, " kata Dr Winkler. " Hal ini juga tergantung pada tingkat aktivitas, dan Anda harus minum jika Anda haus, karena tubuh Anda kepada Anda sesuatu. "

Komentar

Postingan Populer