menikmati secangkir kopi dan sebatang roko

ya itu kigitan favorit saya tiap pagi. Bangun sekitar jam 06.00 pagi,upss itu pun gak langsung bangun sejenak duduk di kasur sambil memikirkan apa yang akan di lakukan hari ini. Setelah sekitar 10 menit duduk terdiam(bisa di bilang melamun) kemudian saya mulai berankak dari tempat tidur saya.

aktifitas pun di muali, hal pertama yang di lakukan adalah :

>cuci muka: agar mata saya bisa terbuka dengan lebar setelah tidur semalaman saya cuci muka. denga air yang digin (solanya dah semaleman di tempat penampungan air), hal itu ebuat saya lebih merasa segar.

>berjalan menuju warung: cuci muka sudah, muka yang tadinya lusuh terlihat agak segar sekarang. kemudian saya berjalan menuju warung langganan saya. letaknya bersebelahan dengan kost saya(mangaknya saya langganan d sana, selain dekat juga bisa nguntang dulu).

>membeli secangkir kopi dan sebatang rokok: sampai di warung hal pertama yang saya lakukan adalah mencicipi gorengan (mumpung masih hangat). kemudian saya memesan secangkir kopi dan sebatang rokok(ngutang dulu tuh he he he ).

>kembali ke kost dan menuju tempat favorit saya: hal yang saya ingin kan sudah saya daatkan, kemudian saya mulai berjalan sambil membawa kopi dan rokok serta gorengan. saya menuju lantai 2 kost saya. kemudian saya duduk di kursi (kursi palstik... maklum kos2an jadi kursinya sederhana).

>menikmati indahnay pagi: sambil duduk di kursi dan meminum kopi saya menikmati sinar matahari yang baru terbit yang memancarkan warna yang indah. kebetulan kost saya menghadap ke timur jadi bisa melihat sinar matahari dengan jelas.

itu tadi kegiatan pagi saya di hari ini. terasa indah dah nikmat, dan saya menjalaninya dengan senang hati.

besambung....

Komentar

Postingan Populer